Light Talk about Start-Up

Lecturer

Light Talk about Start-Up

Light Talk Mengenai Start-Up: Menyingkap Rahasia Kesuksesan

Sukses di Usia Sangat Muda Bukanlah Mimpi Lagi!

Karawang – Dalam sebuah acara “Light Talk” yang diadakan oleh FICT Horizon University di Karawang, Tetsuya Aisyah Rayanti, seorang pengusaha muda, berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan bisnisnya yang mengesankan. Meskipun baru lulus tahun lalu, Tetsuya telah berhasil mengelola enam bisnis di Jakarta dan Bali, dengan omset mencapai milyaran.

Terbang langsung dari Bali ke Karawang, Tetsuya bersemangat untuk berbagi kunci kesuksesannya dengan audiens yang hadir. Acara ini terselenggara dengan baik dan diikuti oleh 40 peserta yang antusias. Para peserta sangat aktif dalam sesi tanya jawab, banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Tetsuya, menunjukkan ketertarikan mereka pada pengalaman dan pengetahuan yang dibagikan oleh pembicara.

Sebagai pendiri enam bisnis sukses, Tetsuya telah menjadi pemenang Hibah CPPBT (Startup) BRIN senilai 250 juta dan meraih peringkat kedua dalam Digifest Pemprov Bali.

“Kesuksesan datang dari ketekunan dan dedikasi,” ujar Tetsuya. “Saya berharap pengalaman saya dapat menginspirasi banyak orang untuk mengejar impian mereka.”

Respon dari mahasiswa FICT Horizon University sangat positif terhadap acara ini. “Acara ini memberikan wawasan yang berharga tentang bagaimana memulai dan mengelola bisnis”.